Rabu, 01 Oktober 2014

Baru itu Seru

Yang Baru Yang Seru *_*

Kali ini saya akan berbagi pengalaman, sebenarnya pengalaman kurang mengenakkan sih karena harus dilanda suatu penyakit. T_T  Eitss,, tapi bukan penyakit kronis atau parah ya. Kemarin saya dilanda penyakit gejala flu dan batuk2. Hemmm, kayanya karena kondisi tubuh kurang fit, kurang menjaga makanan dan cuaca di sini  kurang baik karena kabut asap merajala lela… Alhasil kalah deh imun saya sama ni penyakit. Kalo tidak segera diobatin virus2 dan bakteri2 akan semakin menyerang tubuh, tapi kalo mau minum obat di pagi hari takut ketiduran di tempat kerja karena biasanya obat flu itu kan efek sampingnya ngantuk. Jadinya galau tuh… @_@
Dan secara kebetulan sekali, kalo jodoh gak kemana,,ahahaa… ada yang promosiin obat baru yaitu Saridon White and Black. Inovasi obatnya bagus banget buat yang lagi dilema kaya yang pernah saya alamin. 

Apa sih inovasi obat ini?
Tampilan Box

Saridon White and Black 
Dalam satu kemasan obat ini ada dua formulasi :

Tampilan Kepingan Obat

  • Kaplet putih
Kaplet putih untuk penggunaan pagi dan siang hari. Pada kaplet putih ini tidak menyebabkan kantuk jadi mengganggu aktivitas kita seperti bekerja  atau yang lagi belajar di pagi hingga siang hari. kaplet putih ini diindikasikan untuk meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala dan hidung tersumbat disertai batuk tidak berdahak.
  • Kaplet hitam
Kaplet hitam khusus untuk penggunaan di malam hari karena bisa menyebabkan kantuk agar membantu istirahat di malam hari. Pada kaplet hitam sama saja formulasinya dengan kaplet putih tapi ada tambahan Diphenhydramine HCl nya. Zat ini merupakan antihistamin (anti alergi) yang berguna untuk mengurangi bersin2 yang biasa terjadi pada gejala flu.


Saridon White and Black ini berguna untuk meringankan gejala flu disertai batuk tidak berdahak. Semoga nanti akan diformulasikan lagi untuk gejala flu yang disertai batuk berdahak.
Selain minum obat ini kalian juga bisa menambahkan dengan minum obat/vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita. Atau jika gejala2 flu dan batuk mulai terasa segera minum vitamin. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Sehingga virus2 dan bakteri2 yang akan menyerang tubuh kita bisa cepat di usir cantik dari tubuh kita….hus hus sanaaaa…. Xoxoxo ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar